Selasa, 21 Juni 2011

5 Blogger Teknologi Paling Berpengaruh dunia saat ini

5 Blogger Teknologi paling Berpengaruh dunia saat ini Teknologi dalam satu dekade ini berkembang pesat. Berita dan kajian perkembangan ini tentunya menjadi perhatian banyak blogger. Tak heran, blog yang membahas teknologi bagai jamur di musim hujan[ untung gak hujan duren xixixi]. Dan Bagi blogger mania bisa mencontoh blogger selebrity seperti mereka dengan penghasilan yang luar biasa juga tentunya .


Inilah 5 blogger terbaik dan berpengaruh di dunia cyberspace di antaranya
:

blogger,seputar blog,blogger terbaik duniaNomor satu diduduki oleh Michael Arrington. Dia adalah pendiri TechCrunch, blog yang membahas seputar teknologi dan memiliki lebih dari 3,5 juta RSS Subscriber. Berkat blognya ini, Arington dianugerahi sebagai orang paling berpengaruh di internet oleh Wired dan Forbes.

blogger teknologi terbaik,seputar blog,blogger dunia,berita duniamayaLarry Dignan sekarang ini adalah editor terbaik ZDnet dan TechRepublic. Ia mulai menulis sejak tahun 1995 untuk Wall Street Week dan The New York Times. Sejak membuat ZDnet, ia focus membahas isu-isu teknologi.

blogger terbaik,seputar blog,berita duniamayaMarshall Kirkpatrick sebelumnya bekerja sebagai penulis di TechCrunch. Sekarang ini ia adalah wakil direktur bidang pengembangan konten di ReadWriteWeb, blog seputar teknologi yang didirikan tahun 2003. Blog ini masuk 20 blog terbaik dunia dan menjadi blog otoritas di bidang Web 2.0

seputar blogger,blogger terbaik dunia,berita duniamayaHendry Blodget adalah editor Silicon Alley Insider, blog yang membahas teknologi dan tren bisnis. Kepopuleran Hendry sekarang ini ditopang oleh keakuratan prediksinya pada tahun 1990-an yang menyatakan bahwa harga saham Amazon akan mencapai US $ 400. Prediksi ini menjadi kenyataan pada tahun 2000.

seputar blog,blogger terbaik dunia,berita duniamaya,blog terbaik,terbaik profilKara Swisher adalah wanita yang melek teknologi. Ia menuliskannya di blognya Boom Town. Sisi menarik blog ini adalah adanya sesi Marketplace dan Wall Street (bursa saham). Sebelum dikenal sebagai blogger, Swisher merupakan wartawan bidang internet di beberapa surat kabar ternama dan berhasil menyelenggarakan beberapa konferensi seputar dunia digital. Ia juga berkali-kali mewawancarai tokoh terkenal seperti Bill Gates dan Steve Jobs.

Bagaimana dengan sahabat blogger ? Apakah anda yang akan menyusul kesuksesan mereka berikutnya untuk menjadi blogger terbaik dan berpengaruh dunia berikutnya ..Saya tunggu yach ….twink

2 komentar:

  1. good news shabt.. d tggu news2 slnjutnya !
    " happy blog:)

    BalasHapus
  2. Nofra= semoga bisa menjadi inspirasi yach beritanya..keep posting tentunya..silakan mampir lagi..:))

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar anda..agar blog saya lebih bagus lagi mohon sarannya terima kasih sudah berkunjung..BLOG INI DOFOLLOW!!Salam ,Mohon Jangan SPam Ini untuk Backlink Anda Sendiri Nantinya.
Admin : Berita DuniaMaya
Nanti Saya akan berkunjung Ke Blog Sobat sooN !!!