Selasa, 05 Juli 2011

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

Berita terbaru tentang iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia. Sekapur sirih tentang ipaymu.com adalah situs pembayaran online untuk Indonesia. Dimana kita bisa bertransaksi Online menggunakan ipaymu.com. iPayMu mengintegrasikan bisnis online Anda dengan 87 Bank dan ATM di seluruh Indonesia. Fasilitas kartu kredit iPayMu terintegrasi dengan multi-currency.


International Online Payment Services Anda
Solusi bisnis online atau menjual online, tapi tidak yakin bagaimana untuk menerima pembayaran dari pelanggan Anda di seluruh dunia? dan berita terbarunya 24% orang Indonesia menghabiskan uangnya untuk bisnis online.Situs iPayMu memfasilitasi Anda sebagai toko online atau merchant untuk memproses transaksi online. Apakah bisnis Anda besar atau kecil, iPayMu bisa memberikan semua yang Anda butuhkan untuk mulai menerima pembayaran dari seluruh dunia, cepat dan aman. Jadi ipaymu adalah solusi mudah bertransaksi Online anda kedepannya. Penasaran dengan iPaymu langsung saja daftar gratis di http://ipaymu.com/

Semoga iPaymu.com menjadi pembayaran Online Indonesia yang mempermudah usaha anda dan bisnis online anda. Langsung bro ketekape mumpung gratis daftarnya. Dan infomasi lengkapnya ada disana.. Buktikan..!!

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda..agar blog saya lebih bagus lagi mohon sarannya terima kasih sudah berkunjung..BLOG INI DOFOLLOW!!Salam ,Mohon Jangan SPam Ini untuk Backlink Anda Sendiri Nantinya.
Admin : Berita DuniaMaya
Nanti Saya akan berkunjung Ke Blog Sobat sooN !!!