Jumat, 16 September 2011

Foto bugil Scarlett Johansson di Hack Lapor FBI

PhotobucketFoto bugil Scarlett Johansson di Hack Lapor FBI. Hacker mulai beraksi.Agaknya janji hacker yang 'bersumpah' bakal membobol akun milik para selebriti Hollywood benar-benar dipenuhi. Setelah beberapa nama, kini giliran Scarlett Johansson yang jadi target. Awalnya Scarlett memang tak tahu namun setelah melihat beberapa foto pribadinya beredar, barulah ia sadar kalau ada yang salah dengan ponselnya.

Menurut kabar yang dilansir Contact Music, Scarlett Johansson yakin kalau ponselnya telah disadap hacker. Scarlett pun menghubungi FBI karena foto-foto bugil yang ia ambil menggunakan ponselnya tiba-tiba beredar luas di internet.[ wah pasti lagi mikir browsing cari photo bugilnya yach xixixi] Sejauh ini belum ada kepastian apakah kasus ini ada sangkut pautnya dengan pembobolan akun online milik selebriti lain atau tidak.

PhotobucketScarlett Johansson memang bukan selebriti pertama yang jadi korban hacker. Sebelumnya, Vanessa Hudgens, Miley Cyrus, Demi Lovato dan Jessica Alba juga mengalami nasib yang sama. Malahan Gerard Butler juga sempat jadi korban dari kelompok hacker yang menamakan diri mereka Hollywood Leaks ini. Makanya agar ponsel kita tidak di hacker salah satu caranya adalah sering ganti pin dan jangan sembarang masuk ke situs yang meragukan dan memberikan informasi yang lengkap tentang jati diri kita secara detil. Biasanya web yang sering kita kunjungi di buat samar alias palsu dan masuklah kita dalam perangkap para hacker tersebut .

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda..agar blog saya lebih bagus lagi mohon sarannya terima kasih sudah berkunjung..BLOG INI DOFOLLOW!!Salam ,Mohon Jangan SPam Ini untuk Backlink Anda Sendiri Nantinya.
Admin : Berita DuniaMaya
Nanti Saya akan berkunjung Ke Blog Sobat sooN !!!