Minggu, 22 Agustus 2010

Spesifikasi Nokia N8 Dengan Web TV

Nokia N8 adalah ponsel smartphone keluaran nokia terbaru yang di luncurkan pada ajang Nokia Connection 2010 di Singapura. Saat bersamaan juga di perkenalkan produk nokia lainnya yaitu Nokia X5 namun produk nokia yang untuk pertama kalinya diperlihatkan ke masyarakat adalah N8.
Artikel Lainnya :



Spesifikasi Nokia N8 antara lain kamera 12 megapiksel dipadu dengan optik Carl Zeiss dan Xenon Flash. Dengan begitu, N8 mempunyai kemampuan untuk merekam video High Definition dan pengguna dapat langsung mengeditnya dalam ponsel. Ponsel ini juga dapat mengakses ke layanan Web TV yang memberikan program, berita dan hiburan dari saluran seperti CNN, Paramount dan National Geographic dll.

Untuk Harga Nokia N8 di banderol dengan harga 370 Euro atau sekitar 3-4 jutanan. Untuk itu bagi pecinta ponsel nokia segera dapatkan informasinya, juga dapatkan pembelian produk Nokia N8 pertama di conter-conter nokia terdekat

[back]
Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda..agar blog saya lebih bagus lagi mohon sarannya terima kasih sudah berkunjung..BLOG INI DOFOLLOW!!Salam ,Mohon Jangan SPam Ini untuk Backlink Anda Sendiri Nantinya.
Admin : Berita DuniaMaya
Nanti Saya akan berkunjung Ke Blog Sobat sooN !!!