Selasa, 28 Juni 2011

Terbaru-Film Hantu Presenter Olga Dahsyat

berita duniamaya,opera duniamaya,berita selebrity,film hantu,olga,dahsyatFilm Hantu Presenter Olga Dahsyat. Presenter kocak satu ini bikin berita lagi,mengaku takut dengan setan. Seringkali kekurangannya itu dijadikan sebagai bahan guyonan teman-temannya dengan menakut-nakutinya dan menjadi gimmick yang menarik dalam setiap penampilannya di sebuah acara stasiun televisi.

Saat ini, komedian yang tenar karena kiprahnya di film LENONG BOCAH itu bermain dalam film bergenre horor, PACAR HANTU PERAWAN. Lantas apakah yang mendasari Olga menerima tawaran itu? Sebelumnya Karier Olga Syahputra kian menanjak. Tidak hanya menjadi presenter dan komedian, Olga telah menjadi produser film Hantu Taman Lawang.

berita duniamaya,berita selebrity,olga raffi,film indonesia,hantu
Olga sudah syuting, judulnya Hantu Taman Lawang. Gue dukung dia, apalagi dia enggak cuma jadi aktor, tapi jadi produser juga. Banggalah jadinya,” ungkap sahabat Olga, Raffi Ahmad, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/1/2011).
Kata Olga "Pertama pasti karena uang yah, tawarannya besar," ujar Olga saat ditemui dalam acara syukuran film PACAR HANTU PERAWAN di Setia Budi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/6).

saat ditemui dalam acara syukuran film PACAR HANTU PERAWAN di Setia Budi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/6).

Selain itu, presenter musik DAHSYAT itu juga berani bermain film horor, dengan syarat. "Saya harus tahu dulu siapa yang jadi pocong (setan) nya, kalau nggak begitu, saya akan takut," tuturnya.
Dalam film PACAR HANTU PERAWAN ,Olga bermain bersama si sexy Dewi Persik dan Jonathan Frizzy serta dua pemain seksi Vicky Vette dan Misa Campo. Ayo siap-siap penggemar Olga untuk nonton film terbarunya Olga, Takut apa ketawa yach nanti liatnya jadi penasaran nich….!!! baca juga 7 Film Terbanyak di lihat di Indonesia-Up Date.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda..agar blog saya lebih bagus lagi mohon sarannya terima kasih sudah berkunjung..BLOG INI DOFOLLOW!!Salam ,Mohon Jangan SPam Ini untuk Backlink Anda Sendiri Nantinya.
Admin : Berita DuniaMaya
Nanti Saya akan berkunjung Ke Blog Sobat sooN !!!