Jumat, 08 April 2011

TOP New Resep Blogernas 2000 pengunjung Tanpa SEO&Blogwalking

Sebagai pemula dalam urusan ngeblog pastilah kita “iri dan dengki” melihat blog yang kita  datangi begitu banyak pengunjungnya perhari antara 1000-2000..apalagi pemilik blognya tidak mau berbagi resepnya[pelit] katanya rahasia dapur pamali dikasih tahu hahaaa…kecewa.com

Tapi perjuangan saya tidak berhenti untuk membujuk salah seorang TOP SEO Indonesia untuk memberikan resep rahasianya agar kita semua dapat pengunjung sebanyak dia..setelah dirayu sampai diancem pake kayu akhirnya professor universitas Blogernas mau menceritakan rahasianya .Tapi dengan syarat bagi zakatnya kalau sudah TOP Blognya ha…ha,…ha..

Nah …Inilah hasil wawancara dengan profesor Erianto Anas dari universitas BLOGERNAS dengan wartawan Berita Dunia Maya yang telah menggonjang dunia perbloggeran Dan membuat “kerusuhan” diKOMPASIANA dengan artikel-artikel dahsyatnya.Yang dipuja dan dihujat oleh orang-orang dunia persilatan googeling

Inilah hasil wawancaranya :
Saya : Apa kabar prof…?
Prof  : alhamdulillah baik…!

Saya  : Habis mengajar apa Menghajar prof..?
Prof   : dua-duanya…!

Saya  : Maksudnya..?
Prof   : Iya habis mengajar di kampus memberikan kuliah sedikit..juga menghajar         mahasiswa yang bandel agar masuk kampus lagi …hmmm

Saya :  owhh gitu..baiklah langsung kepertanyaannya saja ya prof..Bagaimana Blogernas bisa mendapatkan  pengunjung lebih dari 1000 perhari tanpa SEO&Blogwalking..?
Prof  : Caranya sangat Mudah..?

Saya  : Mudah Gimana prof…pake dukun yach…?
Prof  :  WHahhaa [tertawa…]zaman gini pake dukun…?! Buat saja konten seperti makanan yang lezat Sabu misalnya [sarapan bubur] yang menyehatkan otak yang membuat mereka ketagihan dan selalu  ingin kembali melahap makanan yang disajikan dikantin Blogernas..!

Saya : Apakah ada rahasia yang lain prof ..?
Prof  :  Semuanya FREE Charge tinggal dilahap dan di nikmati tapi harus dengan resep dokter biar gak over dosis…menginap juga boleh kog di sini Tapi kalau mau kencing keluar dulu yach entar basah dech kampusnya…ha..ha…haa..!!

Saya  : Apakah bedanya anda dengan Inul daratista…?
Prof  :  Hmm..pertanyaan yang anehhh..?
Saya bukan penyanyi..tapi kayaknya kami sama-sama suka dihujat dan dijegal dan sama-sama banyak pengemarnya..haha..haha..haha…

Saya  :Pertanyaan terakhir prof…Apakah foto bugil prof itu asli  sebab banyak yang bertanya kepada saya ..?
Prof  : WHaahaha…tentang itu salah seorang teman saya yang sirik dengan ketenaran saya..itu kerjaannya si jablay Traktor Lubis..Nanti akan saya laporkan ke KOMNAS Anak..wkwkwk

Saya  : Okelah kalau begitu Terimakasih banyak atas waktu dan kesempatan wawancara ini..semoga kampus Blogernasnya bisa menularkan ilmunya kepada para blogger-blogger lainnya..sukse selalu..!! Dan ini akan saya terbitkan di Blog Berita Dunia Maya .Bila ingin melihat hasilnya silakan berkunjung prof…kalau –kalau ada isinya yang salah dari hasil wawancara ini…!!
Prof  :  Saya akan berkunjung nanti untuk memberikan koreksi kalau ada yang tidak sesuai dengan hasil wawancara ini…kalau saya berkunjung..jangan lupa sediakan kemenyan yach…OK…!!!

Saya  : hmmmm…Anehhhh…?????

Nah pemirsa inilah hasil wawancara singkat kami dengan profesor Erianto Anas dari Universitas Blogernas …Tunggu Berita Dunia Maya selanjutnya dengan selebtritas yang lainnya sekian Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda..agar blog saya lebih bagus lagi mohon sarannya terima kasih sudah berkunjung..BLOG INI DOFOLLOW!!Salam ,Mohon Jangan SPam Ini untuk Backlink Anda Sendiri Nantinya.
Admin : Berita DuniaMaya
Nanti Saya akan berkunjung Ke Blog Sobat sooN !!!