Rabu, 05 Oktober 2011

korek Api diKepala Kita


Korek Api : 

Punya Kepala...Tapi tidak punya Otak/Pikiran-Sehingga setiap kena gesekan mudah terbakar dan meledak. Kita mempunyai kepala dan di dalamnya ada otak [Pikiran]-Jadi kita tidak perlu kebakaran jenggot bila terjadi GESEKAN. 

 Sobat; Tahukah Anda ??? Setiap satu detik terjadi kemarahan kita kehilangan SATU JAM kebahagian di kehidupan kita. Mari kita belajar kendalikan EMOSI diri..sesuatu yang diawali dengan rasa marah maka akan berakhir dengan rasa malu.

Apakah anda punya sesuatu yang lain tentang Korek api..?

7 komentar:

  1. Hehehe... menarik sekali judulnya, namun tepat sasaran; bak anak panah lepas dari busurnya, langsung menancap di jantung "kemarahan"... salam sahabat, saya punya korek api, tapi di saku for burning my scam.

    BalasHapus
  2. Cahndeso : hehhee, Judulnya bisa bikin orang penasaran, kapan2 bisa tuch di pinjam korek apinya,,!!

    BalasHapus
  3. betul karena kalau kita marah, dalam jam-jam berikutnya hati kita akan penuh kekesalan sehingga waktu yg seharusnya dipakai untuk berbahagia jadi hilang...great

    BalasHapus
  4. kemarahan memang buang energi positif, sehingga efek negatiflah yang didapat

    BalasHapus
  5. marah hanya akan buat penyesalan

    BalasHapus
  6. perumpamaan yang bagus, korek api seperti amarah yang dipicu oleh lingkungan

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar anda..agar blog saya lebih bagus lagi mohon sarannya terima kasih sudah berkunjung..BLOG INI DOFOLLOW!!Salam ,Mohon Jangan SPam Ini untuk Backlink Anda Sendiri Nantinya.
Admin : Berita DuniaMaya
Nanti Saya akan berkunjung Ke Blog Sobat sooN !!!