Jumat, 24 Juni 2011

Apple Sony Hewlett Packart 3 Pabrikan Laptop,komputer Terbaik di dunia

Barang seperti HP, Laptop ,Komputer memang bukan barang Primer tapi sangat di perlukan untuk mempermudah pekerjaan kantoran tapi juga sebagai hobbi bagi pengguna barang elektronik.Walaupun komputer dan laptop sudah mendekati masa jenuhnya, tetap saja di tahun 2011 ini, komputer dan Laptop tetap berjaya menguasai pasar elektronik pintar. Banyak sekali produsen komputer dan Laptop terbaik dari yang High End, Mid End, sampai dengan Low End.

Di Indonesia sendiri terdapat puluhan produsen/pabrikan komputer maupun Laptop yang bermerk lokal maupun internasional .Produk China yang sedang mewabah di semua lini. Tak heran jika Indonesia masuk ke dalam kategori negara dengan pengguna gadget terbanyak dunia .Orang Indonesia memang Konsumtif untuk barang-barang Gadget Terbaru.
Di sini Saya akan mengurutkan 3 pabrikan Laptop dan Komputer terbaik dunia yang dinilai dari banyaknya produksi dan ketertarikan pengguna, berikut ini urutannya :

1. Apple
berita duniamaya,laptop terbaik,komputer terbaik,apple,hewlett packart,sony,seputar laptop komputermembahas pabrikan yang satu ini, Apple. Banyak produknya yang telah menjadi nomor 1 dan trend gadget di dunia. Pabrikan yang dikepalai oleh Steve Jobs ini memiliki produk yang sangat hebat dan performa juga tampilan fisik yang sangat kokoh. Mulai dari iMac, MacBook Pro, MackBook Air sampai MacBook semuanya memiliki kemampuan akselerasi fitur dan OS yang sempurna. Dengan prosesor milik Apple sendiri, dan juga OS Leopard yang memiliki tampilan modern dan juga mudah digunakan siapa saja. Selain itu Apple juga banyak mengeluarkan produk multimedia seperti iPhone (ponsel), iPad, iPod (pemutar musik), Apple TV dan kabar terbaru menyebutkan Apple akan memproduksi TV kualitas HD (High Definition) dengan layar cinema sekitar 40 inch. Komputer dan Laptop besutan Apple layak anda gunakan untuk di rumah, kantor, sekolah, maupun untuk bisnis. Seri Mac juga banyak didukung aplikasi yang keren sekaligus dukungan akses jutaan musik dari iTunes.

 2. SONY  

berita duniamaya,laptop terbaik,komputer terbaik,apple,hewlett packart,sony,seputar laptop komputer
 Pabrikan asal Jepang, Sony. Menjadi salah satu pabrikan komputer dan Laptop terbaik di dunia, dengan kualitas yang mengagumkan dan tidak sembarangan. Sony meraih berbagai rekor penjualan di berbagai benua. Mulai dari Sony Vaio yang terunggul saat ini. Sony juga mengeluarkan seri desktop yang cukup unggul dari segi fitur, akselerasi dan desain. Sony juga memadukan multimedia dengan office menjadi satu didesain dengan tampilan fashion unggulan terkini dan dirancang dengan komponen yang hebat. Sony sebetulnya tidak hanya mengeluarkan komputer dan Laptop, tapi juga mengeluarkan berbagai macam perangkat elektronik dan gadget ternama yang menjadi trend semisal Sony Bravia, Internet TV, Sony PSP dan Sony Ericsson yang semuanya menjadi populer di tahun ini. Sony Vaio cocok bagi pencinta fashion dan desain yang menginginkan tampilan premium dan performa yang apik. Sony Vaio sekelas High End dan Mid End dapat menjadi pilihan anda.

3.Hewlett Packart

PhotobucketPabrikan asal Eropa [Jerman] ini semakin melejit di tahun 2011 ini dengan berbagai produk yang revolusioner dan juga futuristik. Hewlett-Packard baru-baru ini meluncurkan HP Touchsmart 600 (gambar samping) yang mengkombinasikan tablet dan desktop (komputer meja) menjadi satu, ribuan aplikasi yang cocok untuk bersosial, bisnis, maupun santai, paduan kemampuan sinkron musik dan aplikasi yang hebat, menjadikan HP Touchsmart  600 salah satu produk komputer unggulan. Dengan slogan terbaru HP "Everybody On", semakin memacu HP untuk memasarkan produknya agar menjadi pilihan banyak individu. Sama seperti Apple, HP memadukan multimedia dan office menjadi teknologi revolusioner yang dibalut desain kokoh nan menawan. HP juga memiliki berbagai macam seri komputer dan desktop mulai dari Compaq, Pavilion, Mini, Mininote sampai Elitebook. Dengan rekor penjualan terbanyak dan terbaik di seluruh dunia, HP menjadi salah satu perusahaan terbaik di dunia dengan banyak penghargaan di berbagai bidang. Tak hanya mendalami industri komputer dan juga Laptop, HP juga memiliki berbagai produk yang menunjang seperti Printer (Deskjet, Inkjet, Laserjet), Printer HP baru-baru ini mendapatkan rekor Muri Indonesia sebagai Printer terbaik dan menduduki urutan nomor 1 berurut-urut sejak tahun 2000.

Nach itulah sekilas info Apple Sony Hewlett Packart  sebagai 3 Pabrikan Terbaik di dunia saat ini untuk barang elektronik pintat gadget. Pilihan terserah anda.
Sumber berita dari berbagai sumber.

2 komentar:

  1. berkunjung untuk pertama kali sambil membaca artikel cinta di http://www.topengtuxedo.blogspot.com
    ditunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  2. Topeng Tuxedo= mantap gan semoga cintanya sukses mksih dh berkunjung dan baca artikelnya hepi blogging

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar anda..agar blog saya lebih bagus lagi mohon sarannya terima kasih sudah berkunjung..BLOG INI DOFOLLOW!!Salam ,Mohon Jangan SPam Ini untuk Backlink Anda Sendiri Nantinya.
Admin : Berita DuniaMaya
Nanti Saya akan berkunjung Ke Blog Sobat sooN !!!