Minggu, 26 Juni 2011

Kampungblog di Duniamaya, Komunitas Blogger Indonesia


PhotobucketSebagai blogger newbie akhirnya saya tersesat dikampung yang belum pernah saya temui di dunia nyata., tapi namanya kampung yang tetap ada penghuninya . Penghuninya sendiri adalah para blogger Indonesia khususnya dan itu peraturannya walaupun blog anda blognya Bahasa inggris atau bahasa cina asal bukan bahasa Isyarat ajah xixixi boleh bergabung di komunitas tersebut. Syaratnya anda adalah orang Indonesia itu ajah.[gratis]. Kampungblog namanya yang ada di duniamaya.

Adapun keuntungannya bergabung di kampungblog.com blog kesayangan anda bisa di promosikan dengan gratis dan mendapatkan pageranking juga traffic dari member kampungblog khususnya dan blogger lainnya yang sedang mencari informasi seperti sebuah directory engine made in Indonesia. Dan Kampungblog sangat di rekomendasikan oleh master seo dan blogger terbaik di Indonesia , kenapa saya bilang begitu ..? karena saya lihat mas Cosa Aranda [Blogger senior Indonesia] juga telah bergabung di kampung blog. dan juga blogger TOP lainnya.

Nach tunggu apalagi sobat blogger semua yuks join dalam Kampungblog dan rasakan manfaatnya baik untuk traffic ataupun mempercepat pagerank blog juga sebagai claim blog anda.. Penasaran mau join ?[Gratis bro tenang ] cuman ngisi data diri + blog yang mau di daftarin di sana ,trus pasang Linknya diblog kita untuk Pageranknya pagerank,kampungblog.com,komunitas blogger indonesia,berita duniamaya,promosi blog [Contoh pageranknya bila anda bergabung nantinya], juga untuk Vote agar blog kita selalu tampil di halaman Utama Kampungblog.com. nich KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog
Indonesiaklik ajah langsung dech meluncur ketekape.see you there friend sukses yach blognya. Jangan Lupa mampir lagi yach ke blog berita duniamaya..hehehhee

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda..agar blog saya lebih bagus lagi mohon sarannya terima kasih sudah berkunjung..BLOG INI DOFOLLOW!!Salam ,Mohon Jangan SPam Ini untuk Backlink Anda Sendiri Nantinya.
Admin : Berita DuniaMaya
Nanti Saya akan berkunjung Ke Blog Sobat sooN !!!