Kamis, 23 Juni 2011

Penerimaan Online Siswa SMP/SMA Wilayah Banjarmasin Kalimantan Selatan 2011-2012-New Up date

PhotobucketPenerimaan Online Siswa SMP/SMA Wilayah Banjarmasin Kalimantan Selatan 2011-2012 Up-Date. Lagi rame hajatan adik-adik sekolah yang mau daftar kesekolah barunya. Pemerintah sekarang menggunakan pendaftaran online untuk masuk SMP atau SMA di seluruh Indonesia, dan kali ini informasinya adalah kawasan Banjarmasin dan sekitarnya.

Dan cara mendaftarnya pun tahun 2010 - 2011 ini sudah Online alias lewat Internet.online Bukan berarti kita jawab soalnya Tesnya secara ONLINE loch ... tetapi hanya
sistemnya saja yang Online tesnya tetap ajah seperti ujian face to face. jadi kita bisa mencek data-data pendaftaran yang ingin kita ketahui itu lewat INTERNET misalnya mencek NILAI pendaftar sementara. jadi dengan sistem ini kita dengan mudah mengetahui apakah  anak/adik kita yang mendaftar itu posisinya ada di peringkat berapa dari keseluruhan siswa yang mendaftar di sekolah.

Selain itu sejak beberapa tahun terakhir ini. kita kalau mau daftar sekolah tidak perlu lagi mendatangi satu satu sekolah yang ingin kita daftar, tapi cukup menuju satu sekolah saja yang di tentukan lalu kita mengisi formulir disana dan kita memilih sekolah favorit mana yang sobat inginkan.
Misalnya kalau mau mendaftar di SMK. Cukup datang SMK 2 untuk tahun 2011/2012 sekarang. Untuk lokasi pendaftaran sekolah lainnya bisa dilihat di bawah (SMP dan SMA).

Kalo sobat pengen tahu lagi info selengkapnya Tentang pendaftaran Online silahkan menuju saja langsung ke situs resimnya PENERIMAAN SISWA BARU ONLINE di BANJARMASIN 

Kemudian kalau mau Cross-cek Apakah NAMA kita Diterima disekolah yang kita inginkan di Banjarmasin serta apakah NAMA kita Masih bertahan ataukah TERELEMINASI oleh pendaftar lain Bisa di cross cek Hasil sementaranya tergantung apakah kalian masuk SMP/SMA/SMK di pilihannya.


*masukkan di browser mozilla link di atas. kemudian tekan cari tring... apa yang sobat cari akan ketemu.

Di bawah ini adalah berita up-datenya-dari Banjarmasin post-Penerimaan siswa baru online, akan digelar mulai 20 Juni nanti. ada  11 SMAN, 3 SMKN, dan 32 SMPN di Banjarmasin kalimantan Selatan yang akan mengelar sesuai jadwal Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online dan Bakat Prestasi Tahun Pelajaran 2011/2012.

Ingat..!-Untuk SMA, Aliah dan SMK, pendaftaran akan dimulai pada 20 hingga 22 Juni 2011. Sedangkan SMP, dibuka pada 24 sampai 27 Juni 2011.

Sementara untuk bakat prestasi, lulusan sebelum tahun 2010/2011, atau calon peserta didik yang berada di luar provinsi tempat pendaftaran dipisahkan.\

Ingat !-Untuk Pendaftaran Sma / Aliyah /Smk / Smp di Banjarmasin tahun ajaram 2011-2012 hanya berpusat di satu sekolah untuk setiap jenjang pendidikan  berikut ini Lokasinya
  • Untuk Mendaftar SMP di SMPN 7 Banjarmasin
  • Untuk Mendaftar SMA di SMAN 2 Banjarmasin
  • Untuk Mendaftar SMK di SMKN 2 Banjarmasin

Waktu

  • 20 sampai 22 Juni untuk SMA dan SMK
  • 24 sampai 27 Juni untuk SMP.
  • Semua PPDB, dilakukan pukul 08.00 wita sampai pukul 12.00 wita.

Semoga Informasi Penerimaan Online Siswa SMP/SMA Wilayah Banjarmasin Kalimantan Selatan 2011-2012 Up-Date ini bisa membantu sobat yang ingin melanjutkan sekolah kejenjang SMP/SMA untuk wilayah Banjarmasin city khususnya…rajin belajar pangkal pandai. twink-dan rajin yach keblognya urang Banjar ini..heheheee [Promosi] Baca juga Daftar Lengkap Perguruan Tinggi Swasta di Kalimantan Selatan Banjarmasin

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda..agar blog saya lebih bagus lagi mohon sarannya terima kasih sudah berkunjung..BLOG INI DOFOLLOW!!Salam ,Mohon Jangan SPam Ini untuk Backlink Anda Sendiri Nantinya.
Admin : Berita DuniaMaya
Nanti Saya akan berkunjung Ke Blog Sobat sooN !!!