Kamis, 01 Juli 2010

Ini Dia Negara Paling Gila Bola

Bolapedia - Ini Dia Negara Paling Gila Bola. Mau tahu negara mana yang penduduknya sangat mengagumi sepakbola? Jawabnya Inggris. Ya, penduduk Inggris berada di urutan teratas penggila olahraga 11 lawan 11 di atas lapangan rumput. Itulah hasil studi yang dilakukan sebuah salah satu brand bir terkemuka dunia.

Dari hasil penelitian tercetus bahwasanya mayoritas orang
Inggris meluangkan lebih banyak waktu untuk menyaksikan pertandingan, membaca ulasan media, dan membahas hal-hal yang menyangkut sepakbola dalam obrolan keseharian. Untuk menyaksikan pertandingan di televisi saja—termasuk highlight—mereka menghabiskan dua jam dan 22 menit setiap minggunya.

Orang Inggris juga sedikitnya menghabiskan 28 menit untuk mendiskusikan hasil pertandingan, gosip transfer, gol dan aksi lainnya di lapangan. Total, penduduk Inggris menghabiskan 11 jam dan 12 menit setiap minggunya untuk sepakbola.

Berbincang di sini bukan hanya bertatap muka langsung, tapi juga melalui telepon, SMS, berkirim e-mail, dan termasuk juga chatting dan posting-an di situs jejaring sosial. Menonton, termasuk laga langsung, rekaman, highlight dan berita seputar sepakbola. Bermain, termasuk menendang-nendang di parkiran, futsal atau bahkan memencet konsol permainan di komputer. Membaca, termasuk koran, tabloid, majalah dan situs internet.

Yang menarik, urutan kedua ditempati Thailand. Penduduk “Negeri Gajah Putih” lebih gila bola ketimbang Brasil yang disebut-sebut sepakbola merupakan “agama kedua”. Sekitar tiga jam sehari orang Thailand betah berbincang-bincang tentang sepakbola. Nah, Brasil yang enam kali menjuarai Piala Dunia menempati urutan ketiga.

Studi dilakukan dengan meminta keterangan 5.300 fans dari 15 negara yang terkenal menggilai sepakbola. Usia rata-rata peserta survei dibatasi antara 25 hingga 40 tahun. “Ini mungkin berita yang tidak ingin didengar kaum wanita,” tutur Rick Lawrence, juru bicara dari Heineken. Tentunya akan lebih banyak waktu lagi untuk sepakbola selama berlangsungnya Piala Dunia 2010. Sayang Indonesia tidak termasuk negara sasaran dalam studi tersebut.

animasi bola,bola jalanBerikut urutan negara penggila bola: *(hasil studi Heineken)
1. Inggris - 11 jam dan 12 menit
2. Thailand - 9 jam dan 56 menit
3. Brasil - 9 jam dan 53 menit
4. Irlandia - 9 jam dan 29 menit
5. Meksiko - 9 jam dan 1 menit
6. Spanyol - 8 jam dan 38 menit
7. Italia - 8 jam dan 27 menit
8. Cina - 8 jam dan 21 menit
9. Skotlandia - 8 jam dan 6 menit
10. Afrika Selatan - 8 jam dan 5 menit
11. Jerman - 8 jam dan 4 menit
12. Wales - 7 jam dan 46 menit
13. Prancis - 7 jam dan 23 menit
14. Rusia - 7 jam dan 13 menit
15. Belanda - 6 jam dan 4 menit

Indonesia belum termasuk gila bola,tapi suka rusuh nonton bolanya...???

Related Post :
Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda..agar blog saya lebih bagus lagi mohon sarannya terima kasih sudah berkunjung..BLOG INI DOFOLLOW!!Salam ,Mohon Jangan SPam Ini untuk Backlink Anda Sendiri Nantinya.
Admin : Berita DuniaMaya
Nanti Saya akan berkunjung Ke Blog Sobat sooN !!!