Senin, 28 Maret 2011

Telah KuTemukan Ujung Dunia Maya

Senin,28-03-2011

Kutatap layar laptop tak berkedip setiap hari.Sudah ratusan situs dan Blog telah kujelajahi.Mampir membaca kemudian pergi beralih keblog yang lain.Dibilik situs dan blog itu begitu banyak informasi membuat kepalaku kadang berat kepenuhin isinya.
Tanpa tahu untuk apa semua yang kubaca mengumpulkan dalam memory otak.Tanpa bisa mengolahnya menumpuk dalam otak yang sebenarnya sudah berpikir liar..tiada bentuk sehingga menutup daun pintu diruang pikiran tergeletak tak berguna menjadi Spam tak berguna yang memberatkan memoryku..mendownload apa saja yang menurutku patut dibaca. Dikemudiannya.

Akupun hanya bisa memandang kejeniusan pikiran orang,takjub melihat berkembangnya facebook siraja social network,google siraja search engine juga twitter dan lainnya.Terselubung dalam kehebatan orang lain tanpa mau keluar sana.Menikmati permainan situs/Blog tersebut.Dan membuatku tenggelam sampai menginap berbulan-bulan dari waktu kewaktu hanya bisa sebagai pemakai penikmat yang loyal.Padahal aku ingin sekali Mencipta,bisa membuat orang senang adalah intinya dirumah sendiri.Aku ingin Mark zuckenberg [CEO fb] mengunjungi blogku, Aku Ingin Obama melihat dan membaca tulisan2ku,dan aku ingin berkencan dengan Angelina Jolie diblogku ha..ha…ha Impian yang indah.Mudah-mudahan mereka baca dech curhatku ini wkwkwkk..ngeyel .com [mumpung gratis menghayalnya he3x] Cukupkah sudah aku menghirup rupa-rupa
Pengalaman berselancar di dunia maya dengan peluh membasahi mataku .Terjun bebas disitus/Blog-Blog hebat menyelami dasar lorong-lorong dan labirin yang penuh makna.Pengembaraan menggarungi lautan informasi .Membuat tangan dan jari-jariku kram ,pegal sampai ke otak.Otak yang hanya satu ini bisa menampung milyaran kata dan bisa merekam ratusan lagu & bunyi.Kadang aku Limbung kala kantuk menerpa,bergelas-gelas minuman tak jua membuatku puas bahkan semakin merasa kehausan diperjalan.

Andai aku mempunyai Golden Compass yang bisa membuatku berhenti,mengetahui sudah sampaikah aku di ujung dunia.Dan seandainya aku bisa membaca bintang gemintang maka aku akan menemukan arah ujung duniaku pada waktu itu.Tapi ini proses pendewasaan pikiran yang untung belum berkarat walau sudah agak berat yang sarat dengan keputus asaan.

Mencoba berhenti terpukau Tanpa menulis apa-apa itulah sebabnya terus berputar-putar diblok ketidak bisaan, berselancar trus menabrak dan memakan apa saja yang aku lalui tanpa merasa kenyang.Padahal aku juga ingin menaklukan akhir dari  sebuah pertarungan mengarunggi dunia maya yang belum aku temukan ujung akhirnya.

Dan akhirnya aku temukan juga jalan untuk menuju ujung dunia maya pada peta “kebebasan”.Daerah kebebasan yang dulu terlihat terjal dan tabu untuk dilalui..bahkan disebut bagaikan sarang penyamun sadis.. Dipulau Kebebasan inilah kutemukan yang selam ini aku cari peta yang sudah ada dipekarangan Blogku..yang tersimpan bagaikan harta karun yang selama ini banyak dicari orang menurut versiku he3x..!!

Terimakasih kepada om google yang selalu menemaniku dalam pengembaraanku mencari ujung duniamu,terimakasih juga bang Yahoo yang telah memberiku jalan yang teramat susah awalnya dari gelap menjadi terang penuh dengan bintang2 liar yang berkeliaran dalam hayalan otakku dan sekarang menodongku untuk segera berkarya..agar perahuku menjadi besar dan tidak tenggelam seperti Titanic karena kesombongannya,,melaju menabrak pulau es yang telah membekukan pikiranku bertahun tahun,,melaju dengan radar ketulusan memberi yang terbaik bagi semuanya..

Puisi”

Cintailah mimpi2 terbaikmu..
Maka jalan akan terbentang..
Kembangkanlah layarmu..
Berlayarlah tanpa henti..
Jangan menoleh kebelakang lagi..

Bayangkanlah ujung akhir jalan ini..
Maka sang waktu akan memberikannya..
Dengan harga yang pantas..
Berikut dengan Golden Compassnya

Dan jadikanlah Ujung duniamu sebuah Istana..
Yang isinya kepuasaan bathin dariNya…
Yang penuh bunga ditaman..
Memberi sari pati hidup…
Di negeri seribu satu malam…!!
Karena kebebasan bukan untuk satu malam…!!



 
 
 
Baca Artikel Lainnya :


Mohon kritik dan saran..karena Blog ini dalam masa revolusi…!!

Refresh kembali keberanda yuks klik disini


0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda..agar blog saya lebih bagus lagi mohon sarannya terima kasih sudah berkunjung..BLOG INI DOFOLLOW!!Salam ,Mohon Jangan SPam Ini untuk Backlink Anda Sendiri Nantinya.
Admin : Berita DuniaMaya
Nanti Saya akan berkunjung Ke Blog Sobat sooN !!!