Selasa, 05 April 2011

Cara Mudah Membobol Bank di Indonesia

Cara mudah membobol bank di Indonesia pastilah penasaran baca judul postingannya gini lho caranya :
1.Jadilah pegawai bank hehee mudah bukan..?
2.Jadilah peragawati coba dech liat pose-posenya.hehee jangan lama2 yang liat fotonya tar bgiler lagiii…wkwkwkkk
Kutipan”
"Ibu (Melinda) selain bekerja di bank juga beberapa kali jadi model untuk fashion show. Tahun 2009," ungkap Halapancas di Mabes Polri,
"Mungkin ibu meminjamkan mobil untuk dipakai Andhika," imbuhnya. Berdasarkan cerita Halapancas, Malinda bukan hanya fashion show bersama Andhika. Wanita asal Aceh tersebut hanya menganggap Andhika seperti anak angkatnya. Menanggapi beredarnya foto-foto Andhika yang berlatarkan Ferrari merah Melinda, Halapancas menduga Melinda hanya sering meminjamkan mobil mewahnya untuk dipakai Andhika.
 Kliennya sempat bersama-sama menjadi model fashion bersama Mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda Goeltom.
Ferrari merah Melinda
Tiga mobil mewah hasil sitaan milik tersangka pembobol dana nasabah Citibank sebesar Rp17 miliar Melinda Dee terparkir di depan kantor Bareskrim, Mabes Polri, Jakarta, Jumat (1/4). Tiga mobil mewah itu adalah Mercedes Benz E350 bernopol B 467 QW, Ferrari seri 430 Scuderia berbopol B 5 DEE, dan Ferrari seri California yang bernopol B 125 DEE.MI/RAMDANI/pj
Dan mengenai membobol uang saya pun tak habis pikir kog bisa yach..?
Menurut Polisi si sexy sudah membobol uang nasabahnya &Mabes Polri telah menangkap dan menahan seorang manajer Citibank berinisial MD dalam kasus pembobolan dana nasabah Rp17 miliar. Inisial MD yang beredar di sejumlah situs forum disebutkan berasal dari nama Malinda Dee.
Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Anton Bahrul Alam di Mabes Polri, Jakarta, Selasa, 29 Maret 2011
“MD berposisi sebagai seorang manajer di Citibank, sementara itu D berposisi sebagai teller yang membantu MD menggelapkan dana nasabah Citibank”
MD yang berusia 47 tahun itu dijerat dengan Undang-undang Nomor 8 tahun 2010 tentang tindak pidana pencucian uang. MD diduga sengaja melakukan kejahatannya dengan mengaburkan transaksi dan pencatatan tidak benar terhadap beberapa slip transfer penarikan dana pada rekening nasabahnya dengan dibantu tersangka D.
Sementara ini lebih dari Rp17 miliar dana nasabah Citibank telah digelapkan MD. Sejauh ini, penyidik Polri telah memeriksa saksi sebanyak 13 orang terdiri dari karyawan bank dan tiga korban selaku pelapor.(metro.vivanews.com)

Dan saya kira MD merupakan makelar mobil dech coba saja liat begitu banyak mobil_mobilnya dibelakangnya….bener gak..?

Wanita berparas cantik dan bertubuh seksi ini, ditangkap Kamis (24/3) malam di Jakarta, polisi juga menyita mobil Hammer-3 Luxury Sport Utility B 18 DIK senilai Rp3,4 miliar, yang diduga hasil kejahatan pembobolan uang nasabah. Setelah menjalani pemeriksaan intensif, MD langsung ditahan di Rutan Bareskrim Polri. MD dikenakan pasal penggelapan, sebagaimana Undang-undang No 8 Tahun 2010 tentang Pencucian Uang atau money laundring.bang polisi kalau mau jemur uangnya ditempat gue ajh yachh…haaha

Inilah rincian uang yang dibobol MD beserta korbannya :
Menurut Arief, anggotanya telah bekerjasama dengan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) untuk menelusuri aliran dana nasabah yang diduga dipindahkan si senior relationship manager Citibank itu.

"Kami juga sedang bekerjasama dengan pihak Citibank untuk mengaudit, agar tidak mempersulit pengejaran aset," jelas Arief.

Sampai saat ini, baru tiga rekening nasabah atas nama perusahaan yang dilakukan audit, dengan kerugian Rp 16.063.881.400.

Dari perusahaan pertama, Melinda menguras isi rekening senilai Rp 10.950.781.400 dalam transaksi 6 Juni hingga 23 Desember 2010. Dari perusahaan kedua, ibu tiga anak itu mengambil Rp 4.711.000.000, dalam transaksinya pada 13 Agustus hingga 30 Desember 2010.

Sedangkan dari perusahaan ketiga, Melinda menguras Rp311.200.000 pada transaksi 9 Juni 2010.

Setidaknya 500 nasabah prima pernah menggunakan jasa Malinda. Karena itu, jumlah kerugian diperkirakan akan bertambah. "Memang pelaku melayani beberapa nasabah, tapi kami menunggu pihak Citibank," imbuhnya.

Selain memblokir rekening, polisi juga telah menyita empat mobil mewah milik Melinda yang dibeli secara kredit dan dananya diduga berasal dari rekening nasabah yang dibobolnya. Keempat mobil mewah itu ditaksir seharga Rp 17 miliar.Hebattt dahsyatt..bagaimana menurut anda….??? Kalau mau BBM ama MD klik di sini ada kog PIN BBMnya[ baca infonya disini ]

1 komentar:

Silakan tinggalkan komentar anda..agar blog saya lebih bagus lagi mohon sarannya terima kasih sudah berkunjung..BLOG INI DOFOLLOW!!Salam ,Mohon Jangan SPam Ini untuk Backlink Anda Sendiri Nantinya.
Admin : Berita DuniaMaya
Nanti Saya akan berkunjung Ke Blog Sobat sooN !!!