Kamis, 28 April 2011

Pekerjaan Unik Era Digital Membuat Tersenyum [foto]

Pekerjaan Unik Era Digital Membuat Tersenyum.Ya sebagai manusia yang selalu ingin berubah menjadi lebih baik dengan melakukan pekejaan sesuai dengan hobi kita masinmaing dan mengembangkannya dengan ke ahlian yang ada di bidang memanipulasi mata dengan Karya foto Digital.ataupun yang lainnya bisa menjadi Inspirasi
Karya di era digital Sepanjang sejarah dunia, desainer besar selalu menemukan cara baru untuk menunjukkan kreativitas mereka untuk mengekspresikan diri mereka dan menciptakan trend baru yang unik dan teknik untuk berkomentar pekerjaan mereka terpisah dari sisa kerumunan. Manipulasi Foto adalah seni itu sendiri, yang membutuhkan keterampilan dan presisi seperti yang kita tahu, itu adalah salah satu bentuk seni yang paling kreatif untuk keluar dari era digital. Galeri foto unik ini menunjukkan koleksi menakjubkan seni manipulasi foto yang berhubungan dengan alam, fotografi, obyek, ilustrasi, serta beberapa konsep-konsep abstrak dan fantasi-terkait. Mudah-mudahan, semua orang akan menemukan sesuatu yang menarik untuk memicu kreativitas mereka. Dengan melihat foto unik di bawah ini.siap-siap tersenyum yahhh..:)

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Nah apa komentar anda apakah cukup memberi inspirasi..Tentang Pekerjaan Unik Era Digital..?

sumber:http://taklawakpun.blogspot.com/

2 komentar:

  1. Era digital saat ini memang memunculkan adanya pekerjaan unik yang membuat kita tersenyum.

    BalasHapus
  2. saya rasa ini merupakan pekerjaan yang menyenangkan , karena kita bisa berkreatifitas dan mewujudkan imajinasi kita

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar anda..agar blog saya lebih bagus lagi mohon sarannya terima kasih sudah berkunjung..BLOG INI DOFOLLOW!!Salam ,Mohon Jangan SPam Ini untuk Backlink Anda Sendiri Nantinya.
Admin : Berita DuniaMaya
Nanti Saya akan berkunjung Ke Blog Sobat sooN !!!