Kamis, 23 Juni 2011

Hot-Obama Main Catur dengan Osama


PhotobucketAda-ada ajah gawean orang amerika ini. Tapi itulah kejelian bisnis siapa cerdas dia kaya dan terkenal. Dengan karya yang unik dan menarik dan sesuai dengan momentnya.Adalah sebuah permainan catur antara Obama versus Osama.

Sebuah perusahaan mainan Kanada memproduksi
permainan catur unik karena buah caturnya berbentuk anggota Taliban, Osama bin Laden, George W Bush, dan Barack Obama.

Adapun Untuk tim Amerika, pembeli bisa memilih Obama atau Bush sebagai raja. Di tim ini Patung Liberty menjadi ratu, sedangkan gedung kembar World Trade Center sebagai benteng. Pionnya adalah sejumlah tentara AS.

Dengan harga 250 dollar AS atau sekitar Rp 2,1 juta, pembeli bisa memilih set sesuai keinginan. Misalnya, Amerika Serikat (AS) versus Taliban atau Inggris lawan gerilyawan Irak.

Untuk tim Amerika, pembeli bisa memilih Obama atau Bush sebagai raja. Di tim ini Patung Liberty menjadi ratu, sedangkan gedung kembar World Trade Center sebagai benteng. Pionnya adalah sejumlah tentara AS.

Tidak kalah dengan tim Amerika, tim Taliban dipimpin Osama bin Laden sebagai raja dan seorang perempuan bercadar sebagai ratu. Pionnya adalah pelaku bom bunuh diri dan lelaki bersenjata otomatis.

Nach siapa lagi yang ingin bikin mainan seperti Obama Versus Osama versi Uniknya..?

sumber berita : kompas.com

3 komentar:

  1. Vsiitng here back, have a nice day...

    BalasHapus
  2. hehe unikkk jga ea gan...kreatif dah....

    BalasHapus
  3. Review Movie=terimaksih dah berkunjung keblog duniamaya have nice day to :))

    Zainal Fanani= iya bro emang kreatif nich orang amrik..indonesia juga harus kreatif juga tentunya

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar anda..agar blog saya lebih bagus lagi mohon sarannya terima kasih sudah berkunjung..BLOG INI DOFOLLOW!!Salam ,Mohon Jangan SPam Ini untuk Backlink Anda Sendiri Nantinya.
Admin : Berita DuniaMaya
Nanti Saya akan berkunjung Ke Blog Sobat sooN !!!