Rabu, 01 Juni 2011

Testimoni Muhammad Nazaruddin Bagian 2

Testimoni Muhammad Nazaruddin Bagian 2  sambungan artikel Yuks Bertepuk Tangan kata M.Nazaruddin Testimoni 1
Berikut kasus Sesmenpora, sebagaimana sudah saya sampaikan, hukum bisa membuktikan apakah benar saya menjadi bagian: bukankah Kementrian Negara  Olahraga itu bisa diusut oleh KPK siapa dalang dan pelaku penyogokan, biarlah ranah hukum yang membuktikan.


Sedangkan isu pengembalian uang oleh  Sekjen MK, perihal ini isapan jempol belaka. Sebagaimana  hari ini pukul 17 saya sampaikan kepada pemirsa Metro TV, bahkan saya dikonfrontir dengan Sekjen MK, saya sampaikan apakah masuk akal pengembalian uang ke Satpam, lalu uang dihitung dan Satpam diam saja. Padahal di tanggal dan jam yangd imaksud saya ada di dalam rumah. Logikanya Stapam manapun pasti memberi tahu majikan ada uang besar diantar.


Bagi saya Mahfud MD dan Sekjen MK, telah melakukan pembohongan publik. Mereka membuat skenario  perusakan nama baik saya. Karenanya saya katakan saya akan melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.

Dan berikutnya hal yang tak masuk akal, pencekalan terhadap diri saya, yang masih anggota DPR-RI aktif dengan begitu cepat, tanpa proses hukum, tak pelak lagi sebagai puncak benang merah bagian skenario penghancuran kredibilitas saya.

Maka dengan singkat saya katakan bahwa  semua isapan jempol ini sudah menjadi bagian perusakan dan penghancuran Partai Demokrat melalui cara menembak secara amat kasar  dan keji diri saya.

Oleh sebab itu  dalam waktu dekat saya akan membuka diri; termasuk melakukan live chatting dengan semua komunitas online, media alternatif di Indonesia, untuk menyampaikan apa yang sesungguhnya terjadi dari sudut pandang saya.

Akhir kata, goresan tulisan ini bukanlah sebuah pembelaan. tetapi sebagai sebuah catatan, yang layak dan wajar saya tuliskan. Khususnya kepada media yang bekerja profesional, saya hanya bisa menghimbau verifikasilah semua ini, agar publik tidak  dibodohi, agar publik juga paham apa yang disebut sebuah fakta kebenaran.

(bersambung ke testimoni berikutnya)
Nah kita tunggu saja gebrakan curhat maut Muhammad Nazaruddin berikutnya. Apakah akan membawa korban akibat Testimoninya tersebut.  Di bawah ini adalah sebagian komentar di bLog Nazaruddin78.blogspot.com :

Gayus Tambunan mengatakan...
Wah..., bakalan senasib kita din...., dah pulang aja, ntar kita maen petak umpet bareng di penjara. dari temanmu Gayus Tambunan
rudi mengatakan...
selamat pak, mas gayus masih setia menunggu.
rhoiymafia mengatakan...
ada udin yang suka nyanyi ... namanya nazarudin :D kepret semua yang ga bener... nyanyi terus bang nazar... ane percaya ente di jebak... entah siapa yang atur... yang pasti ente bukan tokoh utama... tapi cukup penting tentunya peran ente... seret semua tokoh2 utamanya... biar jadi paduan suara... jgn cuma demokrat yang jadi bidikan... ente pasti punya kartu truf di partai-partai lain.... bidik juga yang laen-laen... kita mau membangun bangunan baru yang sehat dan bersih... maka yang jelek sebaiknya di runtuhkan dan dihancurkan... kalo di poles-poles dan ditutupin sana sini... kita ga membangun indonesia baru .... tapi hanya merenovasi... yang ketahanannya akan runtuh juga cepat atau lambat >.< nyanyi terus kang nazar... hidup lagu mu yang dari spore sana... lagi laris jadi ringtone di tepe tepe lokal
EGA mengatakan...
satu lagi pengalihan isu...melinda dee belum selesai...info penyalahgunaan kekuasaan oleh wikileaks belum jelas..century entah kemana...gayus pun tak tahu dimana rimbanya...jangan terkecoh jangan mau dipermainkan... ingat pak nazar negara Indonesia ini bukan milik anda/politisi/partai manapun....negara ini milik kami rakyat indonesia...ingat itu.
muhammad mengatakan...
udin yang ke singapore, namanya NAZARUDIN, udin yang nggak mau ngaku salah, namanya NAZARUDIN,
Eka Pratama mengatakan...
kalo saya tertarik sama peran pak. Mahfudz(MK), apasih kepentingan MK, kok sampe melakukan hal seperti itu (pembohongan publik). Saya sedikit tau kualitas pak Mahfudz, tapi saya sama sekali tidak tahu kualitas Bang. Nazaruddin. Jadi menurut saya tidak masuk akal jika MK memepertaruh kan nama baiknya sebagai lembaga, serta nama baik Ketua serta sekjennya, dengan melakukan kebohongan publik seperti itu.
akbar mengatakan...
g ada maling yg mau ngaku klo maling ngaku semua penuh tu penjara....sudah pulang saja klo emank bukan anda g bersalah buktikan pulang ke Indonesia jangan cuma buat testi yg g jelas... Gayus tambunan menunggu bung mau pesen kamar berapa tahun bung biar disiapkan AC n perlengkapannya biar anda nyaman di dalam sana....
nabilla mengatakan...
om nazar...pulang nyokkk, kita ncuss, ntar di beliin permen deh se harga 60 dolar singapore hehehehe.... yang penting pulang aja dulu, masalah penjara udah aku siapin pke selimut anget kok ama tambahan guling oke love u ganteng...

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda..agar blog saya lebih bagus lagi mohon sarannya terima kasih sudah berkunjung..BLOG INI DOFOLLOW!!Salam ,Mohon Jangan SPam Ini untuk Backlink Anda Sendiri Nantinya.
Admin : Berita DuniaMaya
Nanti Saya akan berkunjung Ke Blog Sobat sooN !!!