Rabu, 01 Juni 2011

Yuks Bertepuk Tangan kata M.Nazaruddin Testimoni 1


Yuks Bertepuk Tangan kata Nazaruddin Testimoni 1. Inilah curhat Muhammad Nazaruddin yang dikutip dari blog aslinya Bertepuk tanganlah partai Lain (Testimoni 1) itulah kata pertamanya dan silakan baca sendiri kutipannya :

Bertepuk Tanganlah Partai Lain (Testimoni 1) 


Skenario pertama: memojokkan diri saya  dituding memperkosa SPG
Saya Muhammad Nazaruddin, Anggota DPR RI Komisi VII, Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, saat ini masih menjabat Benhadara Fraksi Partai Demokrat. Saya bukanlah penulis, namun pembusukan karakter terhadap diri saya belakangan yang tak berkira membuat saya memanfaatkan media sosial menuliskan testimoni.

Dalam testimoni pertama ini, ingin saya tegaskan bahwa apa yang menimpa Partai Demokrat hari ini, telah membuat partai lain bersorak. Merekalah sesungguhnya diuntungkan.


Teriakan pertama meraka bisa jadi: rasain Partai Demokrat.


Dalam gurauan sesama anggota DPR RI, saya pernah mendengar selentingan, jika ingin menghancurkan partai, maka bidiklah Bendahara Umumnya.


Maka tak berlebihan setelah saya mengalami tudingan bertubi-tubi, menjadi terang benderang bahwa segalanya ini memang menjadi sebuah skenario yang sudah direncanakan.


Skenario pertama: memojokkan diri saya  dituding memperkosa SPG. Perihal ini secara hukum tidak terbukti. Bagaiman saya memperkosa bila kamar yang saya tempati ketika Munas Partai Demokrat, juga diisi oleh staf saya, dan  ruang rapatnya menjadi bagian pertemuan informal meeting-meeting Munas. Indikasi mengirim SPG ke kamar saya menawarkan jasa, sudah menjadi sebuah skenario karangan cerita, pada  2010 lalu.



Lepas dari tudingan memperkosa, ada momentum menghajar saya  bermasalah di bisnis batubara. Sementara keterlibatan saya hanya memediasi seseorang yang butuh modal kerja ke sosok pemilik modal yang ingin mengusahakan uangnya bergulir dalam jangka pendek. Begitu pihak yang ditolong tak mampu mengembalikan uang, nama saya dibawa-bawa. Bukankah sosok yang bermsalah tidak  perfom yang harus diusut?  Jsuteru akses dan kepercayaan saya menjadi rusak di mata relasi.

Apakah benar atau tidak itu ada dalam penilaan anda,sebab media blog hanya bisa menyambung lidah dari sebuah berita.Partai yang mau bertepuk tangan silakan, sudah di suruh kog sama bang Nazaruddin.komentar di blog tersebut sudah mencapai 623 -Sambungan Testimoni bagian kedua silakan baca di sini
artikel menarik lainnya :
Ratusan Virus Backlink gratis Kontes SEO Komunitas Faceblog

Tragedi Libya Bisa Terjadi di Kompasiana

Free automated link exchange

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda..agar blog saya lebih bagus lagi mohon sarannya terima kasih sudah berkunjung..BLOG INI DOFOLLOW!!Salam ,Mohon Jangan SPam Ini untuk Backlink Anda Sendiri Nantinya.
Admin : Berita DuniaMaya
Nanti Saya akan berkunjung Ke Blog Sobat sooN !!!