Minggu, 10 Juli 2011

4 Pelarian Terhebat dan Terlucu di dunia-Foto Lucu

Inilah cerita dan berita pelarian terhebat dan terlucu di dunia.Berbagai cara mereka lakukan untuk BEBAS dari penjara, kalau di indonesia kalian sudah tau sendiri kan cara melarikan dirinya ?, sampai ada lagunya lagi ciptaan si bona. itu tuch" asal bisa berubah jadi gayus tambunan enak dech jalan-jalan keluar negeri dari dalam penjara hehehee. Inilah 4 pelarian terhebat dan terlucu yang pernah ada di dunia :

1. Gayus Tambunan, dia melarikan diri dari penjara tanpa ada yang menahannya, hanya dengan kesaktian "surat sakti dan duit yang banyak" hhehee ..pelarian paling hebat di Indonesia dan di dunia juga. betul
gak..???? Caranya ya dengan menyamar memakai wig saja.bisa nonton tenis cup di bali, kesingapura, kehong-kong main poker. coba liat fotonya.

berita dunia,kesehatan,kebiasaan buruk,bad habbit,solusi kesehatan,otak cerdasberita duniamamaya,berita selebrity,berita duniaberita duniamamaya,berita selebrity,berita dunia,pelarian terhebat

edughoni blog,education,funny,art,classical,unique bizarre,tutorial blog2. Si beruntung Pascal Payet, banyak sekali penjara-penjara di Eropa telah memiliki pusat pelatihan helikopter di atap mereka, pidana Perancis tokoh Pascal Payet telah berulang kali menggunakan keuntungan. Payet awalnya dipenjara untuk pembunuhan yang terjadi selama perampokan gagal pada sebuah van keamanan, dan dihukum tiga puluh tahun penjara Luynes Perancis. Pada tahun 2001, ia berhasil melarikan diri saat pembantu hanya mengangkatnya dari atap penjara dengan helikopter dibajak.

Ini aneh, Payet bahkan kembali ke penjara dua tahun kemudian oleh helikopter lain dan pergi untuk membantu tiga tahanan lain membuat pelarian mereka [mungkin sipirnya kayak di Indonesia juga yach,orang pesta nyabu di biarkan dalam penjara..hikss], tapi empat orang ditangkap lagi, dan Payet diberikan tujuh tahun penjara karena perannya dalam melarikan diri dari penjara . Hebatnya, pada tahun 2007 Payet lagi2 melarikan diri melalui helikopter, kali ini dari Grasse penjara di tenggara Perancis. Dia mengangkat dari atap oleh empat kaki yang telah bertopeng membajak sebuah helikopter dari bandara terdekat dengan mengancam untuk membunuh pilot.

Dan Setelah mendarat di dekat Laut Mediterania, pilot dirilis, dan Payet dan ganknya menghilang tanpa jejak dan sampai sekarang beritanya masih menjadi misteri.

edughoni blog,education,funny,art,classical,unique bizarre,tutorial blog3. Hanya untuk perencanaan saja, risiko, dan skala, melarikan diri dari penjara tidak akan jauh lebih kompleks daripada lolos 1944 dari 76 tentara Sekutu dari Stalag Luft III, penjara Jerman selama Perang Dunia II operasi. Melarikan diri adalah puncak dari lebih dari satu tahun kerja oleh sekitar 600 narapidana.

Orang menggali tiga terowongan (dijuluki "Tom," "Dick," dan "Harry") 30 meter di bawah permukaan penjara dengan rencana tunneling melalui pagar utama dan muncul ke permukaan dekat hutan terdekat penjara tersebut. Hal ini memerlukan proses konstruksi canggih yang meliputi penggunaan blok kayu untuk dukungan, serangkaian lampu, dan bahkan pompa untuk memastikan tentara harus menggali cukup untuk bernapas. Setelah mengumpulkan koleksi pakaian sipil dan paspor, tanggal 24 Maret 1944 untuk membuat pelarian mereka.

4. Inilah pelarianan terakhir, cukup unik dan bisa disebut 'aneh nekat tahap akhir yang paling lucu dalam sejarah'. Juan yang dijatuhi hukuman 20 tahun penjara akibat kepemilikan senjata ini ilegal, baru saja menggagalkan usahanya untuk melarikan diri dari penjara Meksiko. tidak melarikan diri dengan melewati pagar atau membongkar tembok penjara, tapi ia mencoba melarikan diri dengan masuk ke bagasi pacarnya sendiri. Kantor berita AP melaporkan pada hari Selasa (2011/05/07).
edughoni blog,education,funny,art,classical,unique bizarre,tutorial blog,love,motor,car
Jadi kronologi penerbangannya seperti ini, saudara.
Pada hari itu, seorang sipir penjara melihat gerakan mencurigakan dari Maria del Mar Arjona,, 19 setelah kunjungan ke penjara.
Karena rasa ingin tahu, sipir segera memeriksa koper hitam besar yang dibawa Maria.
edughoni blog,education,funny,art,classical,unique bizarre,tutorial blog,love,motor,car
Tiba-tiba dia hanya kaget, semua cara dia melakukannya pencarian dibatalkan. Untungnya, sipir bersikeras hati, sehingga koper itu dibuka dengan paksa!
Dan apa yang terjadi, Hal ini mengejutkan, ternyata pada koper berukuran sempit yang memiliki pacar Maria melingkar serta tahanan, Juan Ramirez Tijerina. Terlihat Juan berjuang untuk mengatur pernapasan dan tubuhnya di tempat kecil. Segera, dia diseret kembali ke penjara.
Sebagai hasil dari tindakan ini, Maria, akan segera diadili atas tuduhan membantu narapidana melarikan diri dari penjara [enak donk bisa berdua dalam penjara xixixi].

Apa yang Anda pikir, yang paling menarik dan lucu tentang pelarian terhebat dan lucu ini,? Itu tergantung pada penilaian Anda. Tapi aku paling terkesan dengan. no.1 dan 4..Asli .kocak banget kabuuurrr..berita duniamaya,berita indonesia,berita dunia,berita curhatku. Wahahaaaaa

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda..agar blog saya lebih bagus lagi mohon sarannya terima kasih sudah berkunjung..BLOG INI DOFOLLOW!!Salam ,Mohon Jangan SPam Ini untuk Backlink Anda Sendiri Nantinya.
Admin : Berita DuniaMaya
Nanti Saya akan berkunjung Ke Blog Sobat sooN !!!