Senin, 29 Agustus 2011

Selena Gomez Suka Humor Justin Bieber

berita duniamaya-berita selebritySelena Gomez Suka Humor Justin Bieber. Kisah Cinta dua selebrity dunia yang sedang kasmaran. Ada satu hal yang membuat aktris 19 tahun itu betah berlama-lama mengencani Justin bieber.

Rupanya, Justin selalu membuat Selena tertawa. Sifat humoris Justin membuat Selena terpukau.

“Anda tahu kapan sedang jatuh cinta ketika Anda mencintai orang yang tidak sempurna, sempurna. Semua orang berbeda. Setiap orang memiliki kebiasaan-kebiasaan mereka, tapi itulah yang membuat mereka menarik. Merasa nyaman dengan seseorang adalah hal menakjubkan,” kata Selena.

Selena menemukan kenyamanan pada diri penembang Baby itu. “Kenyamanan adalah segalanya. Aku salah satu orang yang mencari kenyamanan dalam bercinta. Sangat menyenangkan memiliki seseorang yang selalu ada di sisiku dan mengerti aku. Justin memiliki banyak hal menyenangkan dengan banyak hal baik pada dirinya,” puji Selena.

Seperti disitat Showbizspy, Minggu (28/8/2011), Selena berjanji tidak akan mengubah kepribadiannya demi seorang laki-laki. Aktris Wizards of Waverly Place ini pernah menuruti kemauan pacar dan mengubah perilaku demi sang pacar.

“Aku bukan diriku sendiri selama satu tahun. Itu benar-benar merusak. Aku merasa seperti aku yang selalu berusaha menjadi sempurna baginya,” ungkapnya.

“Semua orang di sekitarku membenci dia, tapi aku tidak mendengarkan. Sekarang, aku harus melaluinya dan menjadi pribadi yang kuat. Aku menantang seseorang yang berani mengubahku lagi,” pungkasnya.

Memang Humor bisa membuat cinta awet muda, kita tunggu lagi kisah cinta Justin bieber apakah masih suka ngemesin selena Gomez. hehehe,

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda..agar blog saya lebih bagus lagi mohon sarannya terima kasih sudah berkunjung..BLOG INI DOFOLLOW!!Salam ,Mohon Jangan SPam Ini untuk Backlink Anda Sendiri Nantinya.
Admin : Berita DuniaMaya
Nanti Saya akan berkunjung Ke Blog Sobat sooN !!!