Selasa, 13 September 2011

Lexus Venture Rajanya Bisnis Investasi

Photobucket Lexus Venture Rajanya Bisnis Investasi Today. Hari ini pengen berbagi info tentang bisnis investasi online. Walaupun sudah banyak bisnis investasi yang berkembang saat ini . investasi yang satu beda dengan bisnis investasi lainnya. Kenapa berbeda? Karena bisnis investasi lexsus-ventura ini memberikan hasil yang lebih cepat hanya 100 hari kerja dan bonus didapat setiap hari dan bisa dimonitor langsung dari webnya.
Jenis investasinya pasiv income : 

Bagaimana perhitungannya? Kami menawarkan Anda bonus pengembangan grup yang sangat menguntungkan. Kami membayar Anda 10% sampai 17% dari investasi yang dilakukan oleh orang-orang yang anda perkenalkan dalam jaringan Anda. Semua orang, bahkan tidak investor aktif dapat menggunakan komisi ini sebagai pilihan tambahan penghasilan. Contoh: Jika Anda berada di 17% dan downline Anda di 10% Anda akan mendapatkan selisih 7% dari seluruh group. Jika Anda berada di 15% dan downline Anda di 12% Anda akan mendapatkan selisih 3%. Insentif Matching ROI Untuk menikmati bonus ini Anda harus sponsor atau memperkenalkan setidaknya 1 orang untuk mendaftar sebagai investor.

Bagaimana cara kerjanya? Jika Anda seorang Investor komisi 10% Anda akan mendapatkan insentif harian ROI hingga 4 tingkat terlepas dari kelompok apakah memisahkan diri atau tidak memisahkan diri. Semakin banyak Investor yang Anda perkenalkan, semakin banyak insentif yang anda dapatkan. Silakan liat tabel : 


Bagaimana untuk berinvestasi sebagai investor individu? Pertama mendaftar sebagai anggota perusahaan, maka Anda telah memenuhi syarat untuk membuat investasi melalui sistem on-line kami. Apakah anda tertarik dan inngin membangun sebuah investasi ini silakan lebih lengkapnya berkunjung ke web supportnya Lexus-venture  klik di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda..agar blog saya lebih bagus lagi mohon sarannya terima kasih sudah berkunjung..BLOG INI DOFOLLOW!!Salam ,Mohon Jangan SPam Ini untuk Backlink Anda Sendiri Nantinya.
Admin : Berita DuniaMaya
Nanti Saya akan berkunjung Ke Blog Sobat sooN !!!