Minggu, 02 Oktober 2011

Sinonim Kehidupan Aku kau dan Pacarmu

PhotobucketHal-hal berikut ini tentang sinonim kehidupan Aku kau dan pacarmu. Hal ini sering terjadi di kehidupan kita dan bisa di petik pelajaran dengan apa yang terjadi di kehidupan kita semua. Terjadi tanpa kita sadari termasuk yang nulis artikel ini, baru juga menyadarinya setelah mendapat bbm [blackberry
messenger] dari seorang teman. dan akan di bagi kepada kalian semua dan bisa kalian tulis di bbm kalian kalau ingin menshare artikel ini, caranya CTRL+D pada komputer kalian , agar artikel ini bisa kalian baca lagi lain kali.

Inilah Sinonim kehidupan yang bisa terjadi kepada aku kau dan bekas pacarmu :

Takdir itu seperti "perkosaan", jika tidak sanggup melawan,cobalah untuk menikmatinya..[sebaiknya hindari-jangan di tiru]!!

Pendidikan itu sperti "main perempuan", diperlukan uang dan kerja keras.

baca;  hal ANEH yang dilakuakn Pria setelah Make LOVE
Kepercayaan itu seperti "keperawanan" , sekali saja hilang dan kau berikan , maka hilang selamanya. walaupun ada sich juga sekarang operasi mengembalikan keperawanan di prancis. [tapi tidak asli juga sich].

Sukses itu sperti "Onani", Hanya Tanganmulah yang dapat meraihnya.

Gaji itu seperti "Menstruasi", Hanya datang sebulan sekali dan bertahan cuma 4-5 hari sahaja.
Bagaimana menurut anda ? apakah anda ingin menambahkan sinonim kehidupan lainnya silakan berikan komentar anda ??? Baca juga Tips Gokil Mengecek Uang Rupiah

sumber: bbmku


0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda..agar blog saya lebih bagus lagi mohon sarannya terima kasih sudah berkunjung..BLOG INI DOFOLLOW!!Salam ,Mohon Jangan SPam Ini untuk Backlink Anda Sendiri Nantinya.
Admin : Berita DuniaMaya
Nanti Saya akan berkunjung Ke Blog Sobat sooN !!!