Minggu, 02 Oktober 2011

Triks Rahasia Tarik Uang di ATM Melebihi Saldo

PhotobucketTriks Rahasia Tarik Uang di ATM Melebihi Saldo tabungan kita. Triks ini mungkin paling dicari orang sedunia, apalgi yang sedang kesulitan uang alias boke, kiriman ortu belum datang pada saat kuliah di luar daerah ataupun memang lagi tak punya uang
yang banyak, tapi ingat yach ini triks rahasia hanya bisa anda dapatkan di sini tanpa software atau skil yang hebat untuk membobol bank, gak perlu bawa linggis,palu atau peralatan lainnya dan cukup di lakukan seorang diri sahaja, Triks rahasia Tarik uang di ATM ini akan saya bagikan secara cuma-cuma kepada kalian semua.

yuks kita praktekkan secara perlahan-lahan dan hati-hati :

Sebagai contoh : Saldo di ATM anda tinggal 1 juta BISA kita ambil 4 Juta. Caranya ? sabar kawan, baca perlahan agar tidak salah nantinya.

Cara ini di temukan oleh seorang teman beberpa hari yang lalu, mau coba triks ini silakan, Tapi janji yach ini RAHASIA :

*Masukkan kartu ATM anda yang masih aktif kedalam mesin ATM, jgn mesin cuci yach????
Kemudian masukkan PIN ATM anda -kemudian tekan Tarik tunai.

*Kemudain mesin ATM tersebut akan bunyi menghitung-Nachh pada saat itulah kita beraksi-tekan enter sebanyak yang anda inginkan-maksimal hanya 4jute ajah jangan serakah ,tinggalin gue yach. hahahaa

Sebagai contoh :Saat anda pertama kali pilih nominal 1 juta maka apabila di enter 2x pada saat mesin ATM tersebut sedang menghitung Uang maka simsalabim akan keluar 2 juta, jika enternya 3x maka kan keluar 3 juta dan seterusnya maximal 4 juta.

Inilah yang saya alami pada saat saya tidur..ZZz..zzzZZ..ZZ Melihat orang lain melakukan hal tersebut 3 hari yang lalu, benar atau tidaknya, saya belum pernah mencobanya brada..??? maaf yach padahal dah serius banget yach baca triks rahasia bobol ATMnya.

#saran saya sich untuk banyak uang mudah kog : nabung ajah 1 juta satu hari+Investasi di Lexus-Venture beribadah yang banyak+taat pada orang tua, insya allah ATMnya akan banyak isi Uangnya..!! just it.. Tetap semangat bekerja dan berdoa !!! Hidup penuh dengan harapan yang bisa kita usahakan...!!





0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda..agar blog saya lebih bagus lagi mohon sarannya terima kasih sudah berkunjung..BLOG INI DOFOLLOW!!Salam ,Mohon Jangan SPam Ini untuk Backlink Anda Sendiri Nantinya.
Admin : Berita DuniaMaya
Nanti Saya akan berkunjung Ke Blog Sobat sooN !!!