Selasa, 24 Mei 2011

Tiap Warga Desa Huaxi Tabungannya 2 Milliar di China

Dengan berhasil menekan tingkat korupsi di china maka penghasilan penduduknya pun semakin meningkat dan lapangan kerjapun semakin melimpah ini terbukti dan Sungguh mengejutkan salah satu desa di china menjadi sangat terkenal dan sangat menggagumkan negaranya. Desa Huaxi yang berada di Provinsi Jiansu dinobatkan sebagai desa terkaya di Cina. Dengan memiliki penduduk 36 ribu jiwa. Setiap warga memiliki kenyamanan yang tak terbayangkan.

Photobucket
berita duniamaya,berita desa kaya china,berita dunia,aneh unik
ini yang hebat,Setiap warga sedikitnya memiliki satu rumah, dua mobil, dan tabungan US$250rb atau sekitar Rp.2 miliar. Sejumlah pejabat dari penjuru wilayah di Cina menyempatkan datang ke kota wisata ini untuk mengetahui bagaimana desa yang dulunya sunyi dan berpenduduk hanya 576 jiwa menjadi kaya raya.
Tak hanya itu, investor dari luar juga rela mendonasikan perusahaan mereka yang nilainya jutaan dollar hanya agar bisa tinggal di daerah ini. Setelah membeli beberapa helikopter dan menanamkan trilliunan rupiah hanya untuk membeli 20 pesawat lainnya.
Photobucket
Setiap orang memiliki rumah mewah, kendaraan mewah seperti Mercedes, BMW, Cadillac, serta mendapatkan pakaian gratis, makanan sehat bebas minyak, serta tunjangan kesehatan. Yang mereka lakukan adalah bekerja di perusahaan industri di desa itu.
Agar membuat warga betah, pemerintah setempat membangun replika Menara Eiffel, Gedung Opera Sydney, Arc de Triomphe dan munkin candi borobudur dibangun jg disana nantinya.. Lalu apa rahasia kesuksesan itu ? Seperti dikemukakan lewat video: Huaxi: Secrets of China's richest village, pemimpin desa itu menggabungkan prinsip dasar sosialis komunis dan pasar bebas.
Photobucket
Semoga desa di Indonesia ada yang menyamai desa Huaxi dan korupsi di Indonesia bias di berantas,agar ekonomi di Indonesia bias lebih terarah untuk membuka lapangan pekerjaan yang baru.Bagaimana sobat setuju dengan pendapatku..?

1 komentar:

  1. yah inilah yang terjadi jika pejabat sadar akan bahaya korupsi, maka desa yang kecil sekalipun akan sangat berkembang, bayangkan jika pejabat di Indonesia semuanya sadar akan bahaya korupsi tentunya negara ini akan sangat maju.

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar anda..agar blog saya lebih bagus lagi mohon sarannya terima kasih sudah berkunjung..BLOG INI DOFOLLOW!!Salam ,Mohon Jangan SPam Ini untuk Backlink Anda Sendiri Nantinya.
Admin : Berita DuniaMaya
Nanti Saya akan berkunjung Ke Blog Sobat sooN !!!