Minggu, 19 Juni 2011

Stonerman Terbaik Dan Tercepat Saat Ini di MotoGP

stonerman,casey stoner,motogp jadwal,terbaik dan tercepatStonerman Terbaik Dan Tercepat Saat Ini di MotoGP. Kehebatan dan kematangan seorang Casey Stoner Tampil menjadi yang terbaik dan tercepat dalam tiga seri beruntun tidak membuat Casey Stoner menyombongkan dirinya. Raider asal pabrikan Repsol Honda Racing team itu tidak mau berbicara banyak soal kemungkinannya kembali
mengemas kemenangan dalam empat balapan beruntun.

Sebagaimana dikutip dari MCN, Jumat (17/6/2011), Stoner tidak mau membicarakan lebih lanjut kans untuk meraih podium pertama lagi layaknya di Grand Prix Prancis, Catalunya (Spanyol), dan terkahir di Silverstone Inggris.

Dan Intinya, Stoner hanya mengungkapkan tiga kemenangan beruntun tersebut membuatnya kian percaya diri menatap pertandingan GP Belanda pada 25 Juni 2011 mendatang.

“Saya sangat menikmati semua trek yang berada di depan, tapi apapun masih bisa terjadi dalam balapan nanti. Saya bisa membuat kesalahan. Jadi segala sesuatunya masih bisa terjadi. Setiap balapan merupakan hal yang baru bagi saya. Sebab, kemenangan sebelumnya tidak ada hubungannya,” bilang mantan pembalap Ducati tersebut.

Masih dalam kesempatan yang sama, casey Stoner juga mengungkapkan bahwa Jorge Lorenzo masih menjadi pesaing terkuatnya. “Lorenzo hanya kompetitior untuk kejuaraan dunia saat ini. Tetapi ada banyak pembalap lain yang sanggup menjadi yang tercepat,” katanya.

“Apa yang membuat Lorenzo musim lalu sangat mengesankan adalah, kepercayaan dirinya terus meningkat dan dia membangunnya lebih cepat dan lebih baik dari pesaingnya. Saya tidak melihat Yamaha lebih buruk dibanding musim lalu," sambung Stoner yang tidak menutup mata dengan tim pabrikan berlogo garputala tersebut musim ini.

stonerpun berkata "Saya yakin dengan sedikit optimisme menatap sirkuit di depan, dia lebih percaya diri dan kita akan melihat sesuatu yang ekstra,” tuntas Stoner. Kalau belum baca jadwal motogp lengkapnya 2011 silakan baca disini. Biar gak ketinggalan pertandingan the Stonerman serunya okey..salam Olahraga.

dari berbagai sumber :

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda..agar blog saya lebih bagus lagi mohon sarannya terima kasih sudah berkunjung..BLOG INI DOFOLLOW!!Salam ,Mohon Jangan SPam Ini untuk Backlink Anda Sendiri Nantinya.
Admin : Berita DuniaMaya
Nanti Saya akan berkunjung Ke Blog Sobat sooN !!!