Jumat, 01 Juli 2011

Solusi Penyelamatan Pertama Domain DOT CO CC

Solusi Penyelamatan Pertama Domain DOT CO CC untuk blogspot anda.Mungkin ini bisa membantu sobat yang mengunakan domain co.cc yang sedang panic ..Ini hanya triks coba-coba saya…. Silakan masukkan URL BLOG sobat yang dulu [blogspot/wordpress] di goo.gl.com . Ini adalah situs resminya GOOGLE untuk memendekkan URL blogspot anda.kemudian masuk ke dashboard blog,ganti domain kamu dengan URL tersebut.. Selebihnya kalian pasti bisa .sperti  .Ketika pertama kali sobat merubah domain
menjadi Dot CO.CC , Selanjutnya ganti semua META TAG yang berhubungan domain CO.CC lebih cepat lebih baik---- artikel ini akan saya edit bila ada informasi tentang penyelamatan blog yang menggunakan domain CO.CC blogspot dan domain lainnya .kemudian bisa juga buka artikel kamu yang dulu simpan semuanya untuk sementara beserta URLnya.bila tidak bisa di buka klik temboloknya. jangan lupa ganti juga yang di WEBMASTERTOOL anda semuanya atau download semua artikel anda di dashboard blog untuk jaga-jaga kalau di hilangkan blog sobat .Tunggu kabar selanjutnya. saya akan coba bantu mencarikan informasi lainnya di blog lainnya. Semoga semua bisa kembali yach sedih juga melaihat doamin dot co.cc...soalnya blog masdoyok juga gak bisa di buka blognya. semoga bisa membantu sedikit triksnya. Untuk yang baca artikel ini TOLONG DI SHARE YA KEPADA YANG LAIN klik tombol share di bawah ini. ini gara-gara satu berbuat yang lain kena getahnya.

4 komentar:

  1. GOOGLE JANCOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOKKKK !!

    BalasHapus
  2. anonim= sabar mas broo memang google begitu gak beri peringatan dulu tebang semua domain co.cc,sementara blog yg bagus banyak juga, yg spam cuman beberapa ajah

    BalasHapus
  3. harus sabar dgn kebijakan google ini , saya sndr kecewa dgn kebijkan ini, hilang semua pagerank2 , alexa kurus

    BalasHapus
  4. Oktri darmadi= ya bro sabar dan menerima, semoga menjadi lebih hati2 dan lebih baik di masa akan datangnya dalam memilih domain...:)) tetap berkarya bro...:))

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar anda..agar blog saya lebih bagus lagi mohon sarannya terima kasih sudah berkunjung..BLOG INI DOFOLLOW!!Salam ,Mohon Jangan SPam Ini untuk Backlink Anda Sendiri Nantinya.
Admin : Berita DuniaMaya
Nanti Saya akan berkunjung Ke Blog Sobat sooN !!!