Jumat, 05 Agustus 2011

Berita DuniaMaya Pagerank 2, Google Panda Tanpa Tukeran Link backlink

Inilah buktinya Pagerank google panda tanpa Tukeran link dan Backlink yang banyak. Ini terjadi di blog Berita Duniamaya. Hari ini dapat Pagerank 2 [5 agustus 2011] setelah bulan sebelumnya 29 juni 2011 dapat Pagerank 1 sepertinya bulan agustus 2011 google up-date ranking lagi. Perhitungan kualitas blog yang sering up-date dan kontens yang tidak copas [copy paste] adalah salah satu syarat blog tersebut di akui oleh google untuk di berikan Pagerank.gunanya Pagerank untuk lebih di kenal oleh search engine dan pengakuan dari google juga sebagai pertimbangan dalam bisnis online  seperti speederteam, baik
itu dari google dengan adsensenya atau situs yang menyediakan teks link iklannya dengan syarat harus dengan pagerank yang tinggi.


Jadi di awal tahun 2011 google panda telah up date dengan algoritma baru, sangat support buat blogger pemula, syaratnya belajarlah membuat artikel yang fresh setelah itu lakukan blogwalking, sambil mencari bahan untuk membuat artikel baru, jangan lakukan spam, agar blog kita tetap di lirik oleh google di mesin pencarinya. dan berikan anchor link di setiap artikel yang kita posting ,tapi jangan tapi berlebihan cukup 3-4 link sahaja. Gunakan seo on page secara benar bukan black hat seo.

So buat apa susah , google sekarang lebih ramah untuk memberi Pagerank tanpa harus susah payah untuk melakukan tukeran link dan backlink yang melimpah. tetap cari backlink tapi dengan secara alami. Blog ini alhamdulillah dapat backlink berkualitas dari w3 directory dari foto di setiap artikel blog berita duniamaya secara kebetulan dan backlink berkualitas secara alami dari ASR search engine. Happy Blogging, Thank mister Google atas Berkah Pageranknya. Segera menuju Pagerank #3 Selanjutnya.


4 komentar:

  1. Sukses Gan!
    mantep dah terus naik kelas.
    Saya dulu malah samasekali gak pernah blogwalking, cari backlink dlsbnya.
    cuma update dan update dengan niche spesifik.
    jadinya pr kecil tapi ... lumayan dapet traffik hehehe...
    Tapi si mbah sekarang beneran baik. Setuju gan ori content, dapat hadiah pr gede.

    BalasHapus
  2. info usaha sampingan=niche spesifisik akan jadi idola google panda gan, backlink gak terlalu di perhitungkan lagi, original kontens lebih di suka eyang google,thank atas semangatnya, sukses juga yach

    BalasHapus
  3. salam semangat dan trus berkarya
    berharap kecipratan naik pagerank
    cuma kenapa yah ga naik2 masih betah di pagerank 1
    masih bingung nih blog aku dofollow atau nofollow yah

    BalasHapus
  4. Info Usaha Sampingan: amin gan,sukses juga blog ente..!!

    outbound di puncak :optimasi SEO on pagenya gan..pasti bisa cepat naik Pageranknya..:) tetap semngat juga..!!

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar anda..agar blog saya lebih bagus lagi mohon sarannya terima kasih sudah berkunjung..BLOG INI DOFOLLOW!!Salam ,Mohon Jangan SPam Ini untuk Backlink Anda Sendiri Nantinya.
Admin : Berita DuniaMaya
Nanti Saya akan berkunjung Ke Blog Sobat sooN !!!