Sabtu, 01 Oktober 2011

Blogger Yang Tak Peduli Uang

Blogger yang tak peduli dengan uang, mungkin di antara kalian pastilah mendustakan apa judul postingan saya kali ini. Mana mungkin sich blogger tak peduli dengan uang??? ya inilah yang coba saya ungkapkan di sini dari pengalaman saya ngeblog dalam kurun waktu beberapa tahun ini.
Mungkin ini adalah curhatku tentang bisnis online, baik itu saat bermain adsense yang telah kena banned 2 kali maupun bisnis lainnya. ini hanyalah mengenai masalah artikel yang akan kita posting di blog. Pada saat kita bermain bisnis online segala cara kita lakukan agar dapat me optimasi bsinis itu agar cepat dan banyak di baca orang. Tapi masalahnya dalah artikel yang kita buat kadang berbenturan dengan hati nurani" . Saat kita ikut bermain bisnis online apapun kita tidak tahu apakah bisnis itu akan terus jalan atau scam [scam= bisnisnya tidak benar/di buat sesaat setelah banyak korbannya lari hilang di telan duniamaya] dan meninggalkan cacian dan makian. Dan biasanya artikel yang kita buat dengan tulkisan sendiri bukan copas lebih baik di search engine. dan sering mendapatkan pagerank lebih cepat, itu terbukti dari hasil saya jalan-jalan di duniamaya alias blogwalking dan singgah di blogger sejati yang hanya mencurahkan hasil isi kepalanya kedalam blognya.

Membuat banyak blog juga suatu hal yang sangat merepotkan dengan keterbatasan waktu yang ada sehingga blog yang di buat tak terurus dan menjadi sampah di duniamaya
Biasanya blog yang orisinil dan tidak peduli dengan uang tulisan mereka sangat enak di baca karena motivasi mereka bukan uang. hanya hobbi atu sekedar mencurahkan hati mereka dengan menulis di blog. Tapi semuanya tergantung kalian mau menulis dengan motivasi apa? untuk tujuan apa dan akan di bawa kemana misi penulisan blog tersebut. Tapi saya pikir mungkin lebih hebat lagi kalau tulisan orisinil dengan motivasi uang akan lebih dahsyat, tapi mungkin sulit. sebab uang bisa merubah arah tulisan kita.



1 komentar:

  1. saya setuju...karena kalau motivasi kita uang...blog kita ga akan murni informasi, isinya landing page semua,ahahaha...salut pada blogger sejati

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar anda..agar blog saya lebih bagus lagi mohon sarannya terima kasih sudah berkunjung..BLOG INI DOFOLLOW!!Salam ,Mohon Jangan SPam Ini untuk Backlink Anda Sendiri Nantinya.
Admin : Berita DuniaMaya
Nanti Saya akan berkunjung Ke Blog Sobat sooN !!!