Minggu, 01 Agustus 2010

Dewi Persik Iri Dengan 'Keong Racun'

JAKARTA - Lagu Keong Racun menyita perhatian publik setelah dinyanyikan Shinta dan Jojo di Youtube. Bahkan, Dewi Persik mengakui lagu tersebut lebih booming daripada lagu barunya.

"Saya merasa lagu ini lebih booming karena menjadi pembicaraan masyarakat. Bukan karena lagunya yang bagus, tapi karena aksi mereka menghipnotis sehingga kita yang enggak tahu lagu Keong Racun, jadi tahu gitu lho. Lagu Keong Racun kan sudah lama keluar," ucap Dewi kepada okezone, Jumat (30/7/2010).

Dewi termasuk orang yang turut memburu video Shinta dan Jojo menyanyikan Keong Racun secara lipsync di Youtube. Mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini bersyukur, berkat Shinta dan Jojo, lagu dangdut kembali terangkat pamornya.

"Paling tidak lagu dangdut booming lagi gara-gara dua anak ini. Belum tentu ada seperti ini karena jarang selebriti dunia maya, artis seperti kita aja belum tentu bisa booming seperti ini. Ini jalan dari Tuhan. Bentuk dari ketidaksengajaan karena kedua anak ini," paparnya.

Related Post :

Menurut Dewi, Shinta dan Jojo memikat perhatian publik dengan caranya sendiri. Tidak perlu berpakaian seronok atau gaya erotis, mimik wajah dua dara manis itu sudah membuat orang yang menonton senang.

"Mereka enggak usah pakai pakaian terbuka, yang seksi dengan gaya erotis. Hanya setengah badan saja kan. Tapi kecentilan dan kelucuan mimik muka mereka itu lho. Masyarakat geli. Bukannya geli karena enggak suka, tapi lucu dan tidak membosankan. Dari segi komersilnya ada," analisa Dewi.

Dengan meledaknya lagu Keong Racun versi Shinta dan Jojo, janda seksi ini mengaku ikut kecipratan berkahnya. "Walaupun bukan lagu saya, tapi saya kecipratan juga sebagai penyanyi dangdut," akunya.

Saat ini, Dewi tengah fokus dengan lagu barunya bersama bos Republik Cinta Manajemen (RCM), Ahmad Dhani. Dewi persik yang baru bergabung dengan RCM, langsung diajak duet Dhani di lagu Diam-Diam. (ang)
[back]

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda..agar blog saya lebih bagus lagi mohon sarannya terima kasih sudah berkunjung..BLOG INI DOFOLLOW!!Salam ,Mohon Jangan SPam Ini untuk Backlink Anda Sendiri Nantinya.
Admin : Berita DuniaMaya
Nanti Saya akan berkunjung Ke Blog Sobat sooN !!!