Minggu, 10 Juli 2011

Membuat Versi mobile situs Anda

Inilah 4 versi Tool mobile buat web/blog anda. Agar web/blog kita lebih enak di akses dari mana saja. Dan loading serta bandwidtpun menjadi hemat. Baik untuk anda maupun yang ingin membaca web/blog kesayangan anda. Silakan mencobanya dan daftar ke situsnya :

1.Mobile Joomla
berita duniamaya,berita selebrity,solusi sex cinta,tool mobile
Mobile Joomla
Keberadaan situs mobile tidak ada masalah bagi pengguna Joomla baik. Handphone Joomla menyediakan Anda dengan sejumlah template yang dapat feed konten Anda ke dalam, dan Anda dapat menambahkan ekstensi untuk menyesuaikan dan menyesuaikan situs mobile Anda bahkan lebih. Ia bekerja dengan semua ponsel dan membutuhkan waktu beberapa menit hanya untuk mengatur up.silakan coba Segera



2.Mippin Mobilizer
berita duniamamaya,berita selebrity,berita dunia,tool mobile
Mippin Mobilizer
Bermain dengan situs web mobile, Anda mungkin ingin mempertimbangkan sebuah aplikasi sebagai gantinya. Mippin (Sekarang App Pabrik) membuat pretty darn mudah untuk membuat sepenuhnya berfungsi aplikasi dengan banyak fitur dan pilihan. Anda mungkin sebenarnya lebih memilih pilihan ini, jika sebagian besar pengunjung Anda menggunakan ponsel smartphone, hanya karena memberikan Anda kemampuan untuk fungsionalitas tambahan yang disediakan dan kemudahan penggunaan.

  



 3.Zinadoo
berita duniamaya,laptop terbaik,komputer terbaik,apple,hewlett packart,sony,seputar laptop komputer,mobile tool
Zinadoo
Salah satu alat yang paling direkomendasikan pernah saya jumpai dalam perjalanan saya adalah Zinadoo. Tidak hanya bisa membuat versi mobile dari situs Anda, tetapi Anda dapat membuat situs Web mobile sepenuhnya segar dan membaginya dengan orang lain. Zinadoo juga memiliki sejumlah besar featureswor ditambahkan untuk SEO, promosi situs, dan banyak lagi.


4.mobiSiteGalore
berita duniamaya,berita selebrity,berita dunia,korea,tool mobile
mobiSiteGalore
mobiSiteGalore. Dengan orang-orang ini, Anda dapat membuat situs 3-halaman gratis, atau membuat situs mobile yang lebih besar untuk hampir semua perangkat mobile untuk biaya tahunan. Mereka memiliki kode sepenuhnya kompatibel dan deteksi perangkat canggih, yang harus menghilangkan sebagian besar kerepotan untuk non-kode monyet yang tidak mahir dengan kode seperti mereka bisa. Mereka akan menyimpannya, memberi Anda pilihan untuk menggunakan nama domain Anda sendiri atau menggunakan satu gratis, menawarkan layanan private label & putih, dan cukup banyak mengurus semuanya.

Bagaimana mudah bukan akses lewat 4 mobile situs tersebut. Dan web/blog andapun semakin enak dan terkenal sebab dapat di baca dari mana saja. Happy blogging yach

4 komentar:

  1. T_Q sob, tp krg penjelasannya nih,, jgn lp berkunjung balik ya di blog peluang usaha

    BalasHapus
  2. peluang usaha= caranya mudah kog daftarnya sob,mksih dh mampir..:))

    BalasHapus
  3. Info bermanfaat sob, bisa ningkatin trafik juga nih !! follow @rayhanzhampiet #20 ya

    BalasHapus
  4. share with irfan= betul banget bisa ningkatin traffik blog/web kita bro karena mudah di akses dari mana saja. terutama dengan ponsel. folback sukses. silakan cek di blog agan.thx

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar anda..agar blog saya lebih bagus lagi mohon sarannya terima kasih sudah berkunjung..BLOG INI DOFOLLOW!!Salam ,Mohon Jangan SPam Ini untuk Backlink Anda Sendiri Nantinya.
Admin : Berita DuniaMaya
Nanti Saya akan berkunjung Ke Blog Sobat sooN !!!