Rabu, 29 Juni 2011

Sepeda Fixie Aurumania Gold Bike Crystal 1 Miliar-With FOTO

Sepeda Fixie Aurumania Gold Bike Crystal 1 Miliar. Untuk para penggemar Sepeda Fixie ini adalah sepeda fixie termahal yang masih di produksi. Sepeda Fixie Aurumania Gold Bike Crystal Editions dijual dengan harga 102.418 US dollar, Hampir mencapai 1 Milyar. Silakan lihat dan perhatikan dengan seksama.


sepedafixie,berita dunia,berita duniamaya,harga fixie

Sepeda Fixie termahal di dunia ini (handmade) dibuat dengan tangan, dilapisi emas 24 Karat, dan dihiasi kurang lebih 600 Swarovski crystals. Bagian-bagian tertentu dari sepeda fixie termahal ini dilapisi kulit premium seperti pada bagian handle grips dan sadle nya. Berikut Foto Sepeda Fixie Aurumania Gold Bike Crystal Editions termahal di Dunia Hanya satu kata wooww fantastic and Elegant. I think ini adalah sebuah karya seni yang indah. Parkirnya dimana yach kalau mau parkir nie sepeda ???? hhmmm

sepedafixie,berita dunia,berita duniamaya,harga fixie,swarovski crystals



Dan ternyata Sepeda Fixie 1 miliar Aurumania Gold Bike Crystal Editions ini dibuat dalam edisi terbatas,  hanya diproduksi 50 unit saja, diperuntukan bagi para miliuner sekaligus kolektor fixie. Harga Sepeda Fixie Aurumania Gold Bike Crystal Editions, sudah termasuk ongkos kirim  ke belahan dunia manapun termasuk Indonesia..

Kalau anda berminat membelinya ? Silahkan kunjungi situs resminya segera, produsen sepeda fixie ini di www.aurumania.com Baca juga Info Sepeda Fixie Single Gear biasa dan Modifikasi

sumber : gowes.org

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda..agar blog saya lebih bagus lagi mohon sarannya terima kasih sudah berkunjung..BLOG INI DOFOLLOW!!Salam ,Mohon Jangan SPam Ini untuk Backlink Anda Sendiri Nantinya.
Admin : Berita DuniaMaya
Nanti Saya akan berkunjung Ke Blog Sobat sooN !!!